Bek Tidak Terpakai Chelsea Segera Gabung ke AC Milan

Fikayo Tomori
Sumber :
  • instagram

VIVA – Chelsea dilaporkan segera melepas salah satu bek tidak terpakainya Fikayo Tomori ke AC Milan. Menurut kabar, The Blues telah setuju untuk meminjamkan Tomori dengan opsi pembelian seharga 30 juta euro (Rp511 miliar).

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Namun, mengutip Football Italia, angka tersebut masih dinilai terlalu tinggi oleh kubu Rossoneri. Hal ini membuat negosiasi antara AC Milan dan Chelsea masih terjadi kendala.

Tomori saat ini memang menjadi target utama skuad asuhan Stefano Pioli untuk memperkuat pertahanan. Selain itu, mereka butuh tambahan bek setelah melepas Leo Duarte ke Istanbul Basaksehir.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Photo :
  • instagram

Sebelumnya, AC Milan Milan sudah membidik Mohamed Simakan. Pembicaraan dengan pemain Strasbourg sudah digelar, namun sampai sekarang belum ada kejelasan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Isu yang mencuat, Milan masih menunggu kepastian soal kondisi Simakan. Sang pemain belakangan didera cedera dan Rossoneri belum tahu pasti bagaimana situasinya.

Selain Tomori, Milan juga dikabarkan akan menggaet striker veteran Mario Mandzukic, dengan status bebas transfer. Kedua pihak dilaporkan telah menemui kata sepakat.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024