2 Senjata Juventus saat Bunuh AC Milan Siap Dipakai untuk Tikam Inter

Bintang Juventus, Federico Chiesa.
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus mendapatkan kabar gembira jelang Derby d Italia melawan Inter Milan. Beberapa pemain mereka yang sempat cedera kemungkinan sudah bisa bermain lagi.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Ada dua penggawa Juventus yang dinyatakan telah pulih. Mereka adalah Weston McKennie serta Federico Chiesa,  seperti diberitakan Football Italia.

Sebelumnya McKennie dan Chiesa mengalami cedera saat menghadapi Sassuolo. Mereka diganggu persoalan pada otot serta ankle.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Baca juga: Derby d’Italia, Bisa jadi Partai Penentu Nasib Juventus

McKennie serta Chiesa sengaja tidak masuk dalam list pemain ketika Juventus menghadapi Genoa di babak 16 besar Coppa Italia. Pelatih Andrea Pirlo sengaja mengistirahatkan mereka demi memulihkan kondisi.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sososk McKennie dan Chiesa sendiri sangat krusial bagi Juventus, terbukti di pertandingan panas kontra AC Milan beberapa waktu lalu,  keduanya menjadi penentu kemenangan Bianconeri.

Photo :
  • Football Italia

Chiesa saat melawan menjadi senjata utama dengan mencetak dua gol, Begitu juga McKennie yang menyempurnakan kemenangan 3-1 'Si Nyonya Tua' meski dalam duel tersebut masuk sebagai pemain pengganti.

Cuma sayang, di pertandingan Minggu 17 Januari 2021 nanti, Juventus masih harus kehilangan defender Matthijs de Ligt yang terpapar COVID-19. Begitu juga dengan Paulo Dybala yang dibekap cedera lutut.

Sementara untuk Juan Cuadrado dan Alex Sandro, duo bek sayap ini masih harus menunggu hasil tes swab terakhir untuk memastikan apa mereka bisa keluar dari karantina dan bergabung membela tim atau tidak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya