Omelan Ibrahimovic soal Sarung Tangan yang Bikin Culun Bek AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Instagram.com/acmilan.

VIVA – Zlatan Ibrahimovic punya cerita unik tentang pemain muda AC Milan. Dia mengaku sempat mengomeli Pierre Kalulu cuma karena hal sepele.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kalulu merupakan bek belia. Usianya baru 20 tahun. Pada Desember 2020 kemarin, dia melakukan debut bersama Milan, menjadi pilar utama pertahanan.

Karena cuaca musim dingin, seperti kebanyakan pemain, Kalalu mau turun bertanding dengan mengenakan sarung tangan. Tujuannya jelas, supaya bisa lebih hangat atau tidak menggigil di lapangan.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Baca juga: Kabar Bagus Buat AC Milan, Lini Depan Bakal Kembali Ganas

Tapi sebelum bertanding, justru Kalulu kena ocehan oleh Ibrahimovic. Dia diminta melepas sarung tangan tersebut.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Dia pakai sarung tangan. Lalu saya menyuruhnya agar melepas itu," kata Ibrahimovic dikutip Football Italia.

Menurut Ibrahimovic, dengan menggunakan sarung tangan, itu malah membuat Kalulu terlihat culun di mata lawan. Apalagi tampak dia juga merupakan pemain muda.

"Bagaimana bisa seorang pemain muda melakukan debut dengan sarung tangan? Sudah jelas, dia tidak akan bikin lawan, terutama penyerang ketakutan," bebernya.

Soal cuaca dingin, Ibrahimovic sendiri sempat beberapa kali pamer. Dia pernah membuat postingan di instagram, sedang jogging di tengah hujan salju hanya mengenakan kaos latihan tim, tanpa jaket untuk menghangatkan diri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya