Inter Milan Tersenyum Jelang Derby d'Italia, Ada Apa?

Striker Inter Milan, Andrea Pinamonti.
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Kabar baik datang dari Inter Milan jelang melakoni Derby d'Italia kontra Juventus, Minggu 17 Januari 2021 atau Senin dini hari WIB. Empat penggawa Nerazzurri yang sebelumnya absen dipastikan sudah kembali ke skuad.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Mereka adalah Stefano Sensi, Matias Vecino, Andrea Pinamonti, dan Matteo Darmian. Keempat pemain tersebut sudah kembali berlatih bersama dengan rekan-rekan setim yang lain.

Dikutip Football Italia, keempatnya sudah kembali tepat dua hari sebelum duel krusial ini. Tentu, ini jadi kabar yang sangat menggembirakan untuk pelatih Antonio Conte.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Bagaimana tidak, kehadiran para pemain yang sebelumnya absen ini bisa membantu Inter untuk kembali ke jalur kemenangan. Sebab, sudah dua laga beruntun La Beneamata tak meraih tiga poin di Serie A.

Sebelumnya, mereka sempat kalah dari Sampdoria. Kemudian, ditahan imbang oleh AS Roma.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Meski sulit, Inter tetap berpotensi melukai Juventus. Terlebih, para penggawa di lini depan seperti Romelu Lukaku, Lautaro Martinez, dan Alexis Sanchez dalam kondisi fit.

Inter juga dituntut untuk memenangkan duel ini bila ingin kembali merebut puncak klasemen dari AC Milan. Bila mampu mengalahkan Juventus, Nerazzurri akan mengklaim takhta sementara Serie A. Setidaknya hingga Milan bermain melawan Cagliari.

Satu pemain yang masih absen membela Inter hanyalah Danilo D'Ambrosio.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya