Zlatan Ibrahimovic Bakal Perpanjang Kontrak di AC Milan

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Instagram.com/acmilan.

VIVA – Striker veteran Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini mengisyaratkan bakal memperpanjang kontrak satu tahun lagi bersama AC Milan. Kontrak Ibrahimovic sendiri di AC Milan akan berakhir pada Juni 2021.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kendati sudah memasuki usia 39 tahun, Ibrahimovic tetap tampil tajam. Dia masih menjadi andalan di lini depan Rossoneri dengan sumbangan 11 gol dari 12 penampilan di musim ini.

"Selama saya baik-baik saja, saya akan terus maju. Kontrak saya berakhir Juni dan kami akan membicarakannya. Saya tidak ingin terjebak dalam situasoi buntu atau bahkan menjebak klub saya," kata Ibrahimovic, seperti dikutip Sportsmole, Minggu 17 Januari 2021.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Itulah mengapa saya menandatangani (kontrak) selama enam bulan pada saat bergabung dan kemudian memperbaruinya, karena saya memiliki kebebasan untuk memilih," ujarnya.

Lebih lanjut, penyerang berpaspor Swedia itu menjelaskan alasannya mengapa ingin bertahan lebih lama lagi di AC Milan. Sebab, Ibrahimovic ingin sekali mengantarkan Il Diavolo Rosso kembali ke Liga Champions.  

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Saya memilih AC milan karena itu tantangan tersulit. Dengan segala hormat, saya melihat Atalanta di Liga Champions dan Milan tidak, saya datang untuk mengubah situasi ini," ucapnya.

Untuk diketahui, Ibrahimovic bergabung dengan AC Milan pada Desember 2019 dengan durasi kontrak selama 6 bulan. Dia kemudian memperpanjang kontrak selama setahun pada musim panas lalu.

Pada musim ini, cedera telah menganggu waktu bermainnya. Akan tetapi, hal ini tidak menghalangi ambisi penyerang gaek itu untuk tetap bermain di salah satu liga top Eropa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya