Kabar Buruk, 2 Pemain Andalan AC Milan Positif Virus Corona

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Kabar buruk dialami oleh AC Milan jelang menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A 2020/2021, di Sardegna Arena, Selasa 19 Januari 2021, dini hari WIB. Sebab, dua bintang mereka, Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez harus absen.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez mendadak tidak bisa mengikuti sesi latihan, pada hari Jumat waktu setempat. Informasi saat itu memang belum terlalu jelas dan ada indikasi bahwa keduanya memang mengalami cedera ringan sehingga harus diistirahatkan.

Akan tetapi, menurut laporan terbaru dari Gianluca Di Marzio, Calhanoglu dan Hernandez dilaporkan positif terinfeksi positif COVID-19. Keduanya dikabarkan sedang menjalani isolasi mandiri sesuai dengan protokol pencegahan virus Corona.

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Bek AC Milan, Theo Hernandez

Photo :
  • instagram.com/theo3hernandez

Keduanya pun dipastikan akan absen di laga kontra Cagliari. Mereka baru bisa kembali pada akhir pekan depan ketika Rossoneri menjamu Atalanta, jika keduanya dinyatakan negatif pada tes selanjutnya.

Siap-siap Angkat Kaki dari Manchester United

Kehilangan kedua pemain tersebut tentu menjadi kesulitan yang sangat berat bagi AC Milan. Pasalnya, mereka sudah harus kehilangan beberapa pemain seperti Ante Rebic dan Rade Krunic yang masih beluim pulih dari COVID-19.

Selain para pemain yang terjangkit COVID-19, Il Diavolo Rosso juga kemungkinan besar masih belum bisa memainkan Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia saat menghadapi Cagliari, karena cedera.

Sementara itu, kondisi dari Alexis Saelemaekers masih tanda tanya lantaran dia belum selesai menjalani pemulihan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya