Inter Milan Vs Juventus, Ronaldo Sebut Lautaro Martinez Mengerikan

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez
Sumber :
  • Instagram/@inter

VIVA – Duel panas bakal tersaji di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021. Tuan rumah Inter Milan akan menjamu sang juara bertahan Juventus.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Inter ada di peringkat kedua klasemen sementara dengan poin 37. Sedangkan Juventus sempat tercecer dan kini perlahan naik ke peringkat kelima dengan poin 33.

Inter dan Juventus memiliki bomber yang sama-sama haus gol. Di kubu Inter ada Romelu Lukaku yang hingga saat ini sudah mencetak 12 gol dari 16 laga. Sedangkan Juventus punya Cristiano Ronaldo yang sudah membukukan 15 gol.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Photo :
  • zimbio.com

Legenda Timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima menyebut duel ini bukan penentuan tim juara, Sebab, kompetisi masih panjang dan semuanya bisa terjadi. Namun, dia menilai duel ini merupakan pertaruhan harga diri.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

“Musim masih panjang dan AC Milan mampu menjaga konsistensi. Menurut saya, laga nanti adalah untuk harga diri. Tentu sekaligus mengukur, sudah sejauh mana level kedua tim," kata Ronaldo, dikutip La Gazzetta dello Sport.

Ronaldo yang pernah memperkuat Inter Milan pada 1997 hingga 2002 menjagokan mantan timnya. Dia menilai satu pemain Inter yang bisa menjadi pembeda pada laga ini adalah Lautaro Martinez.

Photo :
  • instagram

"Lautaro Martinez, dia sangat berbahaya. Saya menyukainya karena dia adalah pemain yang tidak takut dengan apapun," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya