Mengerikan, Napoli Bantai Fiorentina Setengah Lusin Gol

Napoli mengamuk membantai Fiorentina
Sumber :
  • twitter.com/sscnapoli

VIVA – Napoli mengamuk saat menjamu Fiorentina dalam laga lanjutan Serie A. Belaga di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu 17 Januari 2021. Napoli menang dengan setengah lusin gol.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Napoli hanya butuh lima menit untuk bisa membuka keunggulan melalui gol dari Lorenzo Insigne. Pada menit ke-36, Diego Demme menggandakan keunggulan Napoli.

Dua menit kemudian, Napoli berhasil kembali membobol gawang Fiorentina. Kali ini giliran Hirving Lozano yang meneruskan umpan dari Insigne.

Allegri Akui Juventus Susah Payah Menang di Kandang Fiorentina

Di pengujung babak pertama, Napoli berhasil mencetak gol keempat. Adalah Piotr Zielinski yang sukses mencatatkan namanya di papan skor setelah memanfaatkan umpan Mario Rui. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

Injury Time Berdarah, Juventus Pecundangi Fiorentina di Coppa Italia

Napoli terus menekan di babak kedua meski sudah unggul empat gol. Pada menit ke-72, Insigne mencetak gol kedua melalui titik putih.

Eksekusi penaltinya ke arah pojok kiri bawah bisa ditebak Bartlomiej Dragowski, tapi tetap masuk ke gawang. Matteo Politano menutup pesta gol Napoli pada menit ke-89.

Dengan kemenangan ini, Napoli berhasil memperbaiki posisinya pada klasemen sementara Serie A2020-2021. Kini tim asuhan Gennaro Gattuso tersebut berada di posisi ketiga dengan raihan 34 poin dari 17 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Hysaj, Manolas (Rrahmani 79), Koulibaly, Mario Rui; Demme, Bakayoko; Lozano (Politano 62), Zielinski (Elmas 73), L Insigne (Cioffi 79); Petagna (Mertens 73)

Fiorentina: Dragowski; Igor, Milenkovic (Martinez Quarta 85), Pezzella; Venuti, Amrabat (Borja Valero 85), Castrovilli (Bonaventura 73), Biraghi; Callejon (Pulgar 74), Ribery (Kouame 46); Vlahovic


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya