Menangkan Inter Milan, tapi Vidal Masih Cinta Juventus?

Gelandang Inter Milan, Arturo Vidal.
Sumber :
  • Instagram: Arturo Vidal

VIVA – Inter Milan berhasil menekuk Juventus. Bermain di Giuseppe Meazza, Minggu malam 17 Januari 2021, mereka menang meyakinkan 2-0.

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Arturo Vidal dan Nicolo Barella menjadi pencetak gol bagi Nerzzurri. Hasil yang bikin mereka menyamai poin sang pemuncak, AC Milan, 40.

Baca juga: 5 Fakta Mengerikan Usai Inter Milan Benamkan Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Khusus untuk Vidal, dia menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut. Tidak aneh, sebab pemain asal Chile tersebut adalah mantan penggawa Juventus.

Tapi sikap Vidal jelang pertandingan sempat bikin fans Inter ribut. Dia tampak seperti mencium logo Juventus ketika menyapa dan berpelukan dengan kapten Bianconeri, Giorgio Chiellini, seperti diberitakan Football Italia.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

{{

Sungguh beruntung Vidal bisa mencetak gol pada pertandingan tersebut. Setidaknya itu bisa sedikit meredakan kritik serta kecurigaan fans timnya.

Cuma memang setelah membobol gawang Juventus, mantan gelandang Bayern Munich serta Barcelona itu tidak melakukan selebrasi. Dia cuma berjalan santai setelah membawa Inter unggul.

Pada laga tersebut, Inter sangat mendominasi. Mereka berhasil mematikan para penggawa andalan di lini serangan 'Si Nyonya Tua' macam Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya