Tekuk Juventus, Inter Milan Pantas Disebut Kandidat Peraih Scudetto

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte
Sumber :
  • twitter.com/Inter

VIVA – Inter Milan sukses menekuk juara bertahan Serie A Juventus. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengatakan, bahwa timnya sudah pantas untuk disebut sebagai kandidat peraih Scudetto musim ini.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Dalam duel melawan Juventus yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin 18 Januari 2021, dini hari WIB, Nerazzurri menang dengan skor 2-0.

Adapun gol kemenangna Inter Milan dicetak melalui sundulan Arturo Vidal pada menit ke-12, dan aksi Nicolo Barella di menit ke-52.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Setelah mengalahkan Juventus, Conte berbicara tentang peluang timnya dalam memenangkan Scudetto. Menurutnya, Inter merupakan salah satu pesaing dalam perburuan gelar.

Photo :
  • twitter.com/Inter_en
5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Inter adalah salah satu pesaing (Scudetto). Ini merupakan perasaan yang menakjubkan bagi saya setelah satu setengah tahun bekerja di sini," kata Conte, seperti dikutip situs resmi klub, Senin 18 Januari 2021.

"Klub saat ini kembali dihormati dalam level nasional dan internasional. Anda harus mendapatkan hal tersebut ketika berhasil melaju ke babak final kompetisi Eropa," ujarnya

Kemenangan ini membuat Inter menghuni posisi kedua dengan koleksi 40 poin. Mereka menempel ketat AC Milan di puncak klasemen Serie A. Sedangkan, Juventus tertahan di peringkat kelima dengan raihan 33 poin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya