Cagliari Vs AC Milan: Peluang Buka Jarak Lagi dengan Inter Milan

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA – AC Milan akan kembali bertanding di Serie A. Malam nanti, Senin 18 Januari 2021, mereka akan berhadapan dengan Cagliari di Sardegna Arena.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Ini adalah kans Milan untuk lepas dari kejaran Inter Milan. Diketahui kedua tim sekarang memiliki torehan poin yang sama, 40, meski Rossoneri berada di puncak.

Baca juga: Kabar Buruk, 2 Pemain Andalan AC Milan Positif Virus Corona

Timnas Italia Berduka, Top Skor Sepanjang Masa Gigi Riva Meninggal Dunia

Di atas kertas, Milan diunggulkan melawan Cagliari. Mereka diketahui dalam performa terbaik, usai meraih dua kemenangan atas Torino di Serie A dan Coppa Italia belum lama ini.

Sedangkan Cagliari, sekarang sedang terseok-seok. Mereka hanya mampu duduk di posisi 17 klasemen sementara dengan 14 poin dari 17 laga.

Melaju ke Perempat Final, Ini 5 Fakta Menarik AC Milan Usai Bantai Cagliari

Gawatnya buat Cagliari, mereka diketahui selalu kalah dalam lima pertandingan terakhir, baik di pentas Serie A maupun Coppa Italia.

Photo :
  • twitter.com/davidecalabria2

Hasil pertemuan terakhir dengan Milan pun lumayan buruk. Mereka selalu kalah dalam tiga perjumpaan. Dan sedihnya lagi, dalam kesempatan tersebut, Isolani delapan kali kebobolan tanpa bisa membalas sama sekali.

Namun Milan juga bukan tanpa kendala. Dalam pertandingan nanti, mereka kemungkinan tidak turun dengan skuad terbaik. Hakan Calhanoglu dan Theo Hernandez harus absen karena tengah menjalani isolasi karena COVID-19.

Sebelumnya Milan sudah kehilangan Rade Krunic dan Ante Rebic karena alasan yang sama. Sedangkan gelandang Ismael Bennacer dan Matteo Gabbia masih cedera. Serta Alexis Sealemaekers juga kondisinya belum 100 persen pulih.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya