Kilah Gelandang Inter Milan Dituding Cium Logo Juventus Jelang Derby

Arturo Vidal
Sumber :
  • instagram

VIVA – Arturo Vidal buka suara mengenai kejadian jelang pertandingan Inter Milan melawan Juventus. Dia menepis anggapan telah mencium logo dari Si Nyonya Tua.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Peristiwa tersebut bikin hebih fans Inter. Mereka munuding Vidal tak loyal kepada timnya sekarang dan masih mencintai bekas klubnya itu, Juventus.

Namun Vidal melalui tulisan di Instagram membantah. Dia mengaku tidak akan mungkin mencium logo klub selain yang dibelanya.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

"Sya tidak pernah mencium logo klub lain. Ciuman tersebut hanya sebuah penghormatan terhadap saudara yang bermain bersama saya, dan melewati tahun-tahun indah," tulisnya.

Baca juga: Menangkan Inter Milan, tapi Vidal Masih Cinta Juventus?

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya meghormati tim saat ini, fans, dan mereka yang percaya saya bisa mempertahankan sejarah klub ini. Saya berikan yang patut buat Inter," katanya lagi dikutip Football Italia.

Photo :
  • Instagram: Arturo Vidal

Dari awal Vidal menjadi sorotan dalam pertandingan tersebut.  sebab pemain asal Chile itu adalah mantan penggawa Juventus.

Tapi sikap Vidal jelang pertandingan sempat bikin fans Inter ribut. Dia tampak seperti mencium logo Juventus ketika menyapa dan berpelukan dengan kapten Bianconeri, Giorgio Chiellini.

Dalam pertandingan itu Inter pun menang 2-0. Sedangkan Vidal berhasil mencetak gol pembuka di menit 12 dengan sebuah sundulan keras. Sedangkan lesakan kedua dibuat oleh Nicolo Barella di menit 52. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya