Inter Milan Bakal Ganti Nama dan Logo

Pemain Inter Milan .
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan baru saja meraih kemenangan sensional atas musuh bebuyutannya Juventus dalam pertandingan pekan ke-18 Serie A 2020/2021, di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 18 Januari 2021. Setelah hasil positif tersebut, muncul kabar bahwa Nerazzurri bakal berganti nama dan logo.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Kabar tersebut muncul ke permukaan publik berdasarkan laporan dari dua media ternama di Italia, La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera. Perubahan resmi nama dan logo Inter Milan rencananya akan dilakukan pada Maret mendatang.

Mengutip Football Italia, nama Football Club Internazionale Milano yang semula dipakai akan diubah menjadi Inter Milano. Tujuannya agar mempertegas hubungan klub dengan kota Milan.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kemudian, logo tim La Beneamata juga akan diganti. Saat ini, Inter memakai lambang lingkaran yang diisi huruf F, C, I, dan M. Logo yang baru nanti diprediksi lebih sederhana dengan menggabungkan dua saja, yakni I dan M.

Selain itu, atmosfer baru juga tampaknya bakal mewarnai jersey klub. Sebelum mengumumkan akan mengganti logo dan nama, Inter juga resmi bahwa mereka akan berganti sponsor mulai musim depan.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Sebab, kontra kerja sama Inter Milan dengan raksasa ban Italia, Pirelli selesai pada akhir musim ini setelah 25 tahun bersama. Di era sepakbola modern, kerja sama keduanya termasuk yang dibilang awet.

Namun, hingga saat ini, sponsor bari Inter belum diumukan ke publik. Menarik disimak, siapa sponsor bar Inter Milan dan seperti apa logo baru mereka?

Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Penampilan kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari menuai pujian saat menghadapi Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U-23, Kamis 18 April 2024..

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024