Gasak Juventus, Arturo Vidal Sesumbar Inter Bisa Scudetto

Selebrasi pemain Inter Milan usai cetak gol.
Sumber :
  • twitter/inter

VIVA – Kepercayaan diri tinggi ditunjukkan gelandang Inter Milan, Arturo Vidal usai timnya mengalahkan juara bertahan Juventus 2-0 dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, akhir pekan lalu. Dia yakin Inter bisa scudetto musim ini.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Nerazzurri tampil dominan saat mengalahkan Juventus dalam laga bertajuk Derby d'Italia itu. Nicolò Barella menjadi Man of the Match setelah memberikan assist kepada Vidal dan mencetak gol kedua Inter usai menyambut umpan Alessandro Bastoni.

“Ini kepentingan penting bagi saya dan tim. Ini menjadi pertandingan yang sangat sulit karena kami melawan tim terbaik di Italia,” kata Vidal kepada SkySport Italia, seperti dilansir Football Italia, Selasa 19 Januari 2021.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya untuk Inter, saya sangat bahagia. Saya pikir kami membuktikan hari ini bahwa kami siap menunaikan tugas menjadi penantang Scudetto," lanjut Vidal.

Vidal menambahkan, kemenangan ini sangat penting untuk mendongkrak kepercayaan diri timnya. Sebab tim yang mereka kalahkan adalah Juventus, tim yang sangat dominan nyaris dalam satu dekade terakhir di sepakbola Italia.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

“Ini memberi kami kepercayaan diri untuk terus maju, kami percaya bisa memenangkan Scudetto, karena kami mengalahkan tim terkuat selama sembilan tahun terakhir. Kami percaya bahwa kami dapat melakukan segalanya," jelasnya.

Sementara itu, dengan kemenangan ini, Inter Milan pun membayangi AC Milan di puncak klasemen sementara Serie A. Inter dan AC Milan sama-sama mengantongi 40 poin. Tapi AC Milan masih akan melakoni laga ke-18, dini hari ini.

Emil Audero Mulyadi rayakan Scudetto Inter Milan

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

 Inter Milan sukses memastikan diri merebut Scudetto Serie A yang ke-20. Ternyata, ada 'orang Indonesia' yang ikut membantu La Beneamata merebut bintang kedua.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024