Mario Mandzukic Bakal Pakai Nomor Punggung Keramat di AC Milan

Mario Mandzukic
Sumber :
  • Instagram/@mariomandzukic

VIVA – Bomber pengangguran Mario Mandzukic segera menjadi bagian dari AC Milan. Mandzukic dilaporkan sudah di markas Rossoneri untuk menjalani tes media dan merampungkan proses transfernya.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

AC Milan sendiri tidak perlu mengeluarkan uang untuk memboyong Mandzukic ke San Siro. Sebab, striker asal Kroasia itu saat ini berstatus bebas transfer.

Mengutip Football Italia, Selasa 19 Januari 2021, Mandzukic kabarnya telah memilih nomor punggung yang akan digunakan bersama AC Milan. Mandzukic akan memakai nomor keramat khas striker, yakni 9.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Nomor punggung 9 di AC Milan terakhir kali digunakan oleh Krzystof Piatek pada musim 2019/2020. Piatek kemudian meninggalkan Il Diavolo pada Januari 2021 untuk bergabung dengan Hertha Berlin.

Sebelumnya, nomor punggung 9 pernah dipakai oleh penyerang legendaris AC Milan, Filippo Inzaghi. Akan tetapi, setelah Inzaghi, nama-nama seperti Fernando Torres, Alexandre Pato, dan Gonzalo Higuain tak pernah sukses saat memakai nomor punggung 9.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Sementara itu, Mandzukic sendiri merupakan pemain yang sering menggunakan nomor punggung 9. Tercatat, dia pernah mengenakan nomor punggung 9 juga saat memperkuat Bayern Munich pada 2012 hingga 2014, dan Atletico Madrid di musim 2014/2015.

Nomor punggung 9 memang bukan menjadi pilihan utama Mandzukic. Sepanjang kariernya hingga saat ini, Mandzukic lebih banyak menggunakan nomor punggung 17. Namun, nomor punggung 17 di AC Milan sudah ada yang memiliki, yaitu Rafael Leao.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024