AC Milan Resmi Kontrak Mario Mandzukic Hingga Akhir Musim

Striker anyar AC Milan, Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan telah merampungkan perekrutan mantan striker Juventus, Mario Mandzukic. Klub yang bermarkas di San Siro itu mendapatkan Mandzukic secara gratis alias bebas transfer.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Mandzukic telah berstatus bebas transfer sejak meninggalkan klub Qatar Al Duhail pada musim panas 2020. Di AC Milan, striker berpaspor Kroasia mendapatkan kontrak hingga akhir musim 2020/2021 dengan opsi perpanjangan satu tahun.

"AC Milan dengan bangga mengumumkan penandatanganan Mario Mandzukic. Klub dan striker telah menyepakati kesepakatan hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan kontrak pada musim berikutnya," tulis pernyataan resmi AC Milan, Selasa 19 Januari 2021.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Photo :
  • Zimbio.com

Rossoneri juga mengumumkan nomor punggung yang akan Mandzukic di sisa musim ini. Dia bakal memakai nomor keramat khas striker, yakni 9.

Real Madrid Bidik Penyerang Usia 18 Tahun dengan 20 Gol

Kehadiran Mandzukic pada bursa transfer musim dingin ini sekaligus mempertajam lini serang AC Milan. Sejauh ini, lini depan Il Diavolo sudah cukup ganas setelah keberadaan Zlatan Ibrahimovic sejak pertengahan musim ini.

Mandzukic sendiri merupakan rekrutan kedua AC Milan di bursa transfer musim dingin ini. Sebelumnya, mereka sudah mendatangkan Soualiho Meite dengan status pinjaman dari Torino.

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024