Juventus Vs Napoli, Sia-siakan Peluang Akibatnya Fatal

Duel Napoli vs Juventus.
Sumber :
  • https://twitter.com/juventusfcen.

VIVA – Juventus vs Napoli menjadi pertandingan Supercoppa Italia. Duel kedua tim akan berlangsung di Mapei Stadium, Kamis dini hari WIB 21 Januari 2021.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo memberi penilaiannya terhadap Napoli. Menurut dia, skuad asuhan Gennaro Gattuso merupakan tim yang kuat.

Tidak cuma dari sisi kekuatan fisik yang selama ini dikenal jadi andalan Napoli. Tapi kualitas teknik para pemainnya juga ada di atas rata-rata. Itulah sebabnya para pemain Juventus mesti waspada.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Napoli adalah tim yang sangat kuat dengan banyak kecepatan dan teknik di sampingnya. Jadi kami harus mewaspadai mereka," kata Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Pirlo juga mewanti-wanti para pemainnya untuk lebih efisien dalam memanfaatkan peluang. Karena barisan pertahanan Napoli sangatlah ketat dalam bermain.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Jika mereka menyia-nyiakan peluang yang didapat, hasilnya bisa fatal. Kesulitan mencetak gol ke gawang lawan berpotensi membuat mereka malah mendapatkan hasil minor.

"Mereka memiliki pertahanan yang bekerja dengan sangat ketat. Kami harus memanfaatkan peluang yang ada untuk menciptakan gol," tutur Pirlo.

Juventus menatap pertandingan ini dengan hasil buruk sebelumnya. Bermain di Serie A, mereka kalah dua gol tanpa balas di markas Inter Milan.

Permainan serupa melawan Inter tidak boleh lagi diulangi oleh Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Mereka wajib punya motivasi untuk bisa menjadi juara.

"Ini pertandingan penting. Final. Pertandingan ini datang setelah kekalahan telak di Serie A. Jadi kami ingin kembali ke sana dengan determinas dan rasa lapar untuk membawa pulang trofi," tegas Pirlo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya