AC Milan Makin Mengerikan, Punya Dua Ibrahimovic

Striker anyar AC Milan, Mario Mandzukic.
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – Mario Mandzukic akhirnya berseraga AC Milan. Dia resmi digaet dengan status bebas transfer.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Mantan pemain Juventus dan Bayern Munich itu dikontrak sampai akhir kompetisi dengan opsi perpanjangan.

Datang ke Milan, Mandzukic ternyata tidak canggung. Selain sudah lama bermain di Italia, dia juga mengenal beberapa penggawa Rossoneri saat ini.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Baca juga: AC Milan Resmi Kontrak Mario Mandzukic Hingga Akhir Musim

"Saya senang ada Simon Kjaer di sini. Kami mengenal saat sama-sama di Wolfsburg. Saya juga sempat menghubungin Ante Rebic dan bilang akan segera datang," kata Mandzukic.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Merupakan striker, maka Mandzukic akan berebut tempat dengan Zlatan Ibrahimovic. Dia pribadi tidak bermasalah dengan hal tersebut. Malah senang karena bisa bermain bareng pemain yang sudah lama diidolakan.

"Saya terus mengikuti progress Ibrahimovic sejak masih muda. Senang bisa bersama dia. Kami sama-sama lapar kesuksesan," sambungnya dikutip Football Italia.

Photo :
  • The Sun

Sebelumnya dari Ibrahimovic juga menyambut baik kedatangan penyerang 34 tahun itu. Dia menyatakan kalau kehadiran Mandzukic akan membuat lini depan Milan bertambah menyeramkan dan membuat takut kubu lawan.

Secara karakteristik, bisa dikatakan Ibrahimovic dan Mandzukic sangat mirip. Keduanya adalah pencetak gol ulung yang punya kelebihan dari segi fisik, namun juga bisa diandalkan secara teknik. Mereka juga sama-sama pekerja keras. Bahkan untuk sang bomber anyar, dia dikenal rajin membantu pertahanan ketika bermain di Juventus.   

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya