Waduh, Pertahanan Juventus Compang-camping Jelang Hadapi Napoli

Juventus merayakan gol
Sumber :
  • instagram

VIVA – Juventus akan menghadapi Napoli dalam perhelatan Supercoppa Italia malam nanti, Rabu 20 Januari 2021, atau Kamis dini hari waktu Indonesia. Pertandingan akan digelar di Estadio Regio Emilia.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Ini merupakan ulangan final Coppa Italia musim lalu. Ketika itu Juventus harus menerima kenyataan pahit, tumbang melalui adu penalti.

Sekarang Juventus berharap bisa membalaskan dendam. Sayangnya, mereka tidak akan turun dengan kekuatan terbaik.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Baca juga: Juventus Vs Napoli, Sia-siakan Peluang Akibatnya Fatal

Lini pertahanan Juventus compang-camping. Sejumlah nama yang biasa menjadi andalan harus absen. Dari Matthijs De Ligt, Juan Cuadrado, dan Alex Sandro, yang terkena COVID-19.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Photo :
  • twitter.com/juventusfc

Kabar terbaru, Merih Demiral juga dipastikan tidak bisa bermain. Dia mengalami masalah kebugaran. Sementara Gianluca Frabotta, juga kondisinya tidak 100 persen.

Praktis Juventus akan kembali mengandalkan duet Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini lagi sebagai palang pintu ketika dikalahkan Inter Milan. Mereka akan ditopang oleh kinerja Danilo yang akan melengkapi pola tiga bek, atau menjadi bek sayap kanan dalam formasi empat pemain bertahan.

Untuk lini depan, hanya Paulo Dybala yang dipastikan tidak bisa bermain. Dan kembali Juventus kemungkinan akan mengandalkan Cristiano Ronaldo, Alavaro Morata, serta Federico Chiesa untuk menggempur Napoli.

Skuad Juventus:

Szczesny, Pinsoglio, Buffon; Chiellini, Danilo, Bonucci, Di Pardo, Dragusin, Frabotta; Arthur, Ramsey, McKennie, Chiesa, Rabiot, Bentancur, Bernardeschi, Fagioli, Kulusevski, Ranocchia; Cristiano Ronaldo, Morata.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya