Juventus Dapat Tambahan Kekuatan Jelang Partai Genting Lawan Napoli

Juan Cuadrado
Sumber :
  • instagram

VIVA – Kabar menggembirakan bagi Juventus jelang laga Supercoppa Italia melawan Napoli malam ini, Rabu 20 Januari 2021. Mereka mendapat suntikan tenaga baru dengan kembalinya Juan Cuadrado.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Sebelumnya Cuadrado diketahui harus absen sejak laga kontra AC Milan. Dia dinyatakan positif COVID-1 bersama Alex Sandro.

Baca juga: Waduh, Pertahanan Juventus Compang-camping Jelang Hadapi Napoli

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Namun hasil swab terbaru, Cuadrado sudah negatif dari virus corona. Dan dia dipastikan masuk dalam skuad yang tampil di Mapei Stadium.

"Cuadrado mengikuti dua tes molekular COVID-19, dan dinyatakan negatif," tulis pihak Juventus dikutip Football Italia.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Photo :
  • Marca

"Untuk itu, pemain yang sudah pulih tidak lagi menjalani isolasi. Cuadrado akan ikut tim ke Reggio Emilia dan masuk dalam daftar skuad dalam laga malam ini," sambungnya.

Meski belum bisa dipastikan bermain, apalagi masuk dalam starting line up, tapi paling tidak kembalinya Cuadrado ke dalam skuad membuat Andrea Pirlo selaku pelatih memiliki lebih banyak opsi.

Dalam laga kontra Napoli, Juventus tadinya kehabisan stok pemain bertahan. Matthijs De Ligt dan Alex Sandro masih positif COVID-19.

Lalu Merih Demiral mengalami masalah kebugaran. Dan Gianluca Frabotta tidak fit 100 persen. Praktis Juventus hanya memiliki Danilo, Leonardo Bonucci, dan Giorgio Chiellini di belakang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya