Cristiano Ronaldo Kirim Ancaman ke Duo Milan Usai Bawa Juventus Juara

Selebrasi Cristiano Ronaldo usai bobol gawang Barcelona
Sumber :
  • twitter.com/juventusfc

VIVA – Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo mengirim ancaman ke AC Milan dan Inter Milan setelah mengantarkan timnya menjuarai Supercoppa Italia 2020. Ronaldo menilai, Bianconeri telah menunjukkan respons positif dengan kemenangan 2-0 atas Napoli di Stadion Mapei, Kamis 21 Januari 2021, dini hari WIB.

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Adapun dua gol kemenangan Juventus dicetak oleh Ronaldo (64') dan Alvaro Morata (90'). Kemenangan ini dianggap Ronaldo sebagai sinyal kebangkitan Juventus usai ditaklukkan Inter Milan dalam lanjutan Serie A 2020/2021, pada akhir pekan lalu.

Juventus yang merupakan juara Serie A dalam 9 musim terakhir, saat ini masih bertengger di urutan kelima klasemen sementara dengan perolehan 33 poin dari 17 laga. Mereka terpaut 10 poin dari pemuncak klasemen, AC Milan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Namun, Ronaldo mengingatkan kepada para rivalnya bahwa Si Nyonya Tua masih memiliki kesempatan untuk menjadi meraih Scudetto musim ini. Ronaldo pun mengakui, kemenangan pada ajang Supercoppa Italia menjadi momen penting dalam mengejar duo Milan di Serie A.

Juventus juara Supercoppa Italia

Photo :
  • Twitter/Juventus
Klasemen Grup A Piala Asia U-23 dan Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Perempat Final

"Milan dan Inter memang sangat kuat, tapi kompetisi masih panjang. Kami masih dapat meraih Scudetto. Ini akan menjadi perjuangan yang panjang, tapi segala kemungkinan masih terbuka. Kami baru saja meraih trofi yang bisa bangkitkan kepercayaan diri," ujar Ronaldo, seperti dikutip Tuttomercatoweb, Kamis 21 Januari 2021.

Lebih lanjut, Ronaldo berbicara tentang penampilan Juventus pada saat memenangkan laga melawan Napoli. Menurutnya, La Vecchia Signora telah menunjukka mental yang berbeda pada laga Supercoppa Italia 2020.

"Kami telah menunjukkan sikap yang berbeda dari yang kami lihat saat melawan Inter. Itu adalah pertandingan ketika kami tak bisa tampil bagus," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya