AC Milan Selangkah Lagi Dapat Bek Baru

Fikayo Tomori
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan hampir pasti mendapatkan bek baru di bursa transfer Januari 2021. Adalah pemain muda Chelsea, Fikayo Tomori, yang diproyeksikan jadi anggota skuad Milan di pertengahan musim 2020/21.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dilansir Daily Mail, Tomori sejatinya telah dipersilakan cabut oleh manajemen Chelsea. Milan rencananya bakal meminjam Tomori selama enam bulan ke depan.

Manajemen Milan berharap Tomori sudah bisa berlatih pada Jumat 22 Januari 2021. Jadi, pemain 23 tahun tersebut sudah bisa disertakan ke dalam tim saat Milan berduel melawan Atalanta, Sabtu 23 Januari 2021.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bersama Milan, Tomori bisa saja dipermanenkan statusnya. Dalam rancangan kontrak yang ada, Tomori bisa dipermanenkan Milan dengan nilai transfer sebesar £26 juta atau senilai Rp499,8 miliar.

Tomori memang butuh jam terbang yang lebih tinggi demi mengembangkan potensinya. Bersama Chelsea musim ini, Tomori cuma main empat kali.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Kebetulan, Milan sedang butuh bek baru. Dan peluang Tomori main lebih banyak di Milan terbuka lebar.

Duel Manchester City vs Chelsea

Prediksi Semifinal Piala FA: Manchester City vs Chelsea

Duel Manchester City vs Chelsea dalam Semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu 20 April 2024, pukul 23.15 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024