Atalanta Waspada, AC Milan Tanpa Ibrahimovic Saja Sudah Berbahaya

Pemain AC Milan rayakan gol.
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini meminta anak asuhnya waspada ketika melawat ke San Siro, markas AC Milan pada Minggu dini hari WIB 24 Januari 2021. Tim tamu dianggapnya merupakan salah satu kekuatan besar di Serie A musim ini.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Milan yang di awal musim dianggap tergantung dengan Zlatan Ibrahimovic berhasil mementahkannya. Pelatih Stefani Pioli membuktikan jika pemain lain bisa bersinar ketika sang striker cedera.

Itulah yang kemudian jadi sorotan utama Gasperini. Dia tak membayangkan, nanti Ibrahimovic yang baru pulih dari cedera akan ada di barisan depan. Sedangkan kekuatan I Rossoneri secara tim semakin solid saja.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

"Dia memiliki karakteristik, dia unik dan luar biasa. Milan telah membuktikan bahwa mereka adalah sebuah tim. Mereka mengecewakan opini banyak pengamat," ujar Gasperini, dikutip dari Football Italia.

"Milan mampu menutupi kekurangan Ibrahimovic. Itu prestasi yang luar biasa. Individu dalam sepakbola itu penting, tapi tim lebih penting," imbuhnya.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Milan sebagai pemuncak klasemen sementara Serie A akan bertemu dengan Atalanta yang dalam dua musim terakhir tampil bagus. Mereka mampu gemilang juga ketika tampil di Liga Champions.

Itu sebabnya kini banyak yang berharap pertandingan nanti berjalan menarik. Sehingga suporter dan penonton bisa terhibur dengan melihat dua tim yang bermain baik.

"Dalam jenis permainan ini, Anda mengharapkan kualitas permainan, tapi terkadang tidak seperti itu. Ini momen yang istimewa, kami berharap ini akan jadi pertandingan yang memuaskan semua orang," tutur Gasperini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya