Mario Mandzukic Siap Main di Laga AC Milan Vs Atalanta

Mario Mandzukic dalam latihan bersama AC Milan
Sumber :
  • twitter.com/acmilan

VIVA – Rekrutan terbaru AC Milan, Mario Mandzukic punya peluang untuk tampil dalam lanjutan Serie A melawan Atalanta di San Siro, Minggu dini hari WIB 24 Januari 2021. Hal itu diutarakan langsung oleh pelatih Stefano Pioli.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Pioli menganggap Mandzukic sudah bisa masuk dalam skuad karena kondisi fisiknya sangat bagus. Apalagi pengalamannya pernah bermain di Juventus menjadi nilai tambah.

"Mario segera cocok. Dia telah bekerja di Italia dan memiliki mentalitas Eropa modern," ujar Pioli dalam konferensi pers jelang pertandingan, dikutip dari Football Italia.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Tidak ada masalah bagi dia untuk bergabung ke dalam tim dan memang banyak hal positif yang dia miliki," imbuh juru taktik berusia 55 tahun tersebut.

Mandzukic datang ke Milan dengan status bebas transfer. Sebelumnya dia bermain untuk tim asal Qatar, Al Duhail. Memang cukup lama striker asal Kroasia itu tidak bermain, tapi kondisinya tetap terjaga.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

"Saya menemukan fakta dia secara fisik sangat baik. Dia sudah lama tidak bermain, tapi dia hadir dengan penuh semangat dan tekad," tutur Pioli.

Sebenarnya Pioli memiliki dua rencana untuk Mandzukic. Yang pertama adalah membiarkannya untuk mengembalikan sentuhan dan kondisi fisik selama tiga hingga empat pekan ke depan. Atau langsung membawanya ke tim dan bermain.

Pioli kemudian memilih opsi yang kedua. Karena dia yakin betul setelah berbicara kepada sang pemain, ada tekad dan keinginan untuk segera memberi yang terbaik untuk Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya