Inter Milan Harus Kerja Keras Lagi, Udinese Jadi Sasaran

Pemain Inter Milan.
Sumber :
  • twitter.com/Inter_en

VIVA – Inter Milan bersiap menjalani pertandingan tandang ke Stadio Friuli untuk menghadapi Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB 24 Januari 2021. Pelatih Antonio Conte ingin tiga poin dari lawatan kali ini.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Conte semakin percaya diri dengan kualitas yang ada dalam skuad besutannya saat ini. Secara perlahan mereka mampu membuktikan diri jadi kandidat kuat peraih gelar juara Serie A.

Menyambut laga melawan Udinese, mereka juga punya tambahan motivasi. Karena pada pertandingan pekan sebelumnya, Inter sukses mendulang kemenangan atas Juventus.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Kami sadar bahwa kami dapat melakukan lebih banyak lagi. Permainan ini harus memberi kami antusiasme yang dibutuhkan dan membantu kami bekerja lebih keras," kata Conte, dikutip dari Football Italia.

Saat ini Inter ada di urutan kedua klasemen dengan koleksi 40 poin. Mereka tertinggal tiga angka dari AC Milan yang menduduki posisi puncak. Gelar juara pun mulai dibicarakan oleh suporter La Beneamata.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Tapi Conte tak mau larut dalam hal itu. Baginya yang terpenting sekarang ini adalah menyiapkan tim agar bisa tampil semaksimal mungkin di kandang Udinese.

"Udinese adalah satu-satunya prioritas kami saat ini. Kami harus menunjukkan determinas yang tepat," tutur juru taktik asal Italia tersebut.

Conte juga melihat ada perkembangan dalam timnya saat ini. Sejak gabung dengan Inter, dia coba memulai semuanya dari awal. Membentuk tim membutuhkan waktu panjang.

"Satu setengah tahun lalu kami telah memulai perjalanan baru dan kami telah meningkat dalam setiap aspek. Kami memiliki sikap yang tepat selama pertandingan," katanya.

"Para pemain melakukan beberapa langkah. Seseorang lebih cepat, yang lain lebih lambat. Tapi itu semua tergantung pada perkembangan mereka," imbuh Conte.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya