5 Fakta Menarik Jelang Duel AC Milan Vs Atalanta

Duel AC Milan vs Atalanta
Sumber :
  • Twitter/@acmilan

VIVA – AC Milan akan menghadapi Atalanta dalam pertandingan pekan ke-19 Serie A 2020/2021. Laga ini akan berlangsung di San Siro, pada Minggu 24 Januari 2021, dini hari WIB.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Rossoneri saat ini masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan perolehan 43 poin atau unggul 3 poin dari Inter Milan yang berada di urutan kedua. Sementara itu, Atalanta berada di peringkat keenam dengan koleksi 3 poin.

AC Milan terancam kehilangan beberapa pemain pentingnya, di antaranya adalah Alessio Romagnoli yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Theo Hernandez dan Hakan Calhanoglu yang positif COVID-19.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Namun, peluang Rossoneri untuk meraih kemenangan dinilai masih terbuka. Meskipun, skuad besutan Stefano Pioli itu memiliki catatan yang kurang dalam beberapa pertemuan terakhir melawan Atalanta.

Berikut kami sajikan 5 fakta menarik jelang pertandingan AC Milan Vs Atalanta, seperti dikutip The Hard Tackle:

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

1. AC Milan memiliki rekor buruk melawan Atalanta dalam 10 pertemuan terakhir di Serie A. Il Diavolo hanya memenangkan satu pertandingan dengan sisanya 3 imbang dan 6 kalah.

2. Atalanta tidak terkalahkan dalam enam laga tandang terakhirnya melawan AC Milan di Serie A dengan catatan 2 menang dan 4 imbang.

3. AC Milan tidak terkalahkan dalam 29 dari 30 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

4. Penyerang Atalanta, Josep Ilicic telah terlibat dalam enam gol di lima pertandingan terakhirnya melawan AC Milan di Serie A dengan catatan 3 gol dan 3 assist.

5. Pelatih AC Milan, Stefano Pioli telah memenangkan enam dari 14 pertemuannya dengan pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini. Sedangkan sisanya 4 imbang dan 4 kalah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya