AC Milan dan Inter Milan Harus Waspada, Juventus Masih Lapar Juara

Juventus juara Supercoppa Italia
Sumber :
  • Twitter/Juventus

VIVA – Kiper Juventus, Wojciech Szczesny, memberikan peringatakan ke seluruh rival mereka di Serie A, termasuk AC Milan dan Inter Milan. Dia mengatakan bahwa Bianconeri masih lapar merasa lapar untuk meraih Scudetto musim ini.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Dalam sembilan musim terakhir, Juventus tampil cukup perkasa di Serie A. Si Nyonya Tua sukses menggondol sembilan Scudetto Serie A secara beruntun dan membuktikan bahwa mereka adalah raja di Italia.

Ambisi Juventus untuk meraih Scudetto yang ke-10 secara beruntun saat ini berada di ambang kegagalan. Sebab, La Vecchia Signora saat ini masih tertahan di urutan kelima klasemen sementara Serie A dengan koleksi 33 poin.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Namun, Szczesny menegaskan, bahwa timnya tidak melepaskan gelar Scudetto musim ini. Menurutnya, musim 2020/2021 masih panjang dan Juventus tidak mau patah semangat meski saat ini masih berada di peringkat kelima.

"Pada pertandingan melawan Napoli (di Supercoppa Italia) kami menunjukkan bahwa tim ini masih lapar untuk memenangkan trofi juara. Tahun ini kami akan mencoba memenangkan Scudetto yang ke-10 secara beruntun karena kami belum mau berhenti," ujar Szczesny, kepada Sky Sports Italia.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Lebih lanjut, kiper internasional Polandia itu juga meminta rekan setimnya untuk tidak larut dalam euforia usai memenangkan Supercoppa Italia. Dia menyebut bahwa timnya harus kembali fokus untuk meraih kemenangan di partai Serie A.

"Sensasi setelah memenangkan pertandingan itu (melawan Napoli) sangat luar biasa. Namun, kami hanya memiliki dua hari jeda dengan pertandingan melawan Bologna sehingga kami harus langsung fokus." ujarnya.

Juventus sendiri masih memiliki satu tabungan pertandingan di Serie A. Jika mereka berhasil memanfaatkan tabungan laga itu, Bianconeri bisa saja menipiskan jarak poin dengan AC Milan dan Inter Milan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya