Rintihan Ibrahimovic Usai AC Milan Dihancurkan Atalanta

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/acmilan

VIVA – Zlatan Ibrahimovic tak menyangka AC Milan dihancurkan Atalanta di San Siro dalam laga lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIV, 24 Januari 2021.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Milan tak berdaya. Mereka takluk 0-3 dari tim tamu. Lini belakang Milan tak seperti biasanya. Pada laga ini, Atalanta berhasil membuat MIlan menderita.

Gol-gol kemenangan Atalanta dicetak oleh Cristian Romero (26), Josip Ilicic menit ke-53 dan Duvan Zavata menit ke-77.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibra mengatakan, penampilan timnya dalam laga ini sangat mengecewakan. Dia menilai, tak sepantasnya Milan kalah tragis di kandang sendiri.

Photo :
  • instagram.com/acmilan
2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Banyak yang salah hari ini. Saya tidak ingin mencari alasan, karena dalam setiap pertandingan Anda harus pergi ke sana untuk mendapatkan hasil. Kami tidak melakukannya hari ini, ”kata Ibrahimovic kepada Sky Sport Italia.

“Yang penting sekarang adalah memulihkan energi kami dan fokus pada pertandingan berikutnya. Kami memiliki kesempatan untuk membalasanya.

Ibra berharap kekalahan ini membuat semangat rekan-rekannya mengebut-gebu. Dia menyebut, para pemain harus bangga bahwa Milan saat ini adalah juara paruh musim.

"Kami harus bekerja keras dan berkorban. Kami adalah Juara Musim Dingin, tapi itu tidak berarti apa-apa bagi saya, selain saya rasa kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini," sambungnya.

Di sisi lain, kekalahan dari Atalanta tak membuat Milan terlempar di puncak klasemen. Namun, Milan kini yang mengoleksi 43 poin hanya berjarak dua angka dari Inter Milan yang pada laga sebelumnya imbang dengan Udinese.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya