AC Milan Keok, Mulut Pedas Ibrahimovic Semprot Pemain Kacangan

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Sky Italia

VIVA – Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, terlihat benar-benar kecewa terhadap performa timnya saat digulung Atalanta dengan skor 0-3 di San Siro, Minggu 24 Januari 2021. Ibra menyatakan, kekalahan tersebut telah merusak momen Milan mengunci gelar juara paruh musim Serie A.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Bagi Ibra, dengan kekalahan 0-3 dari Atalanta, Milan tak patut berbangga diri. Sebab, kekalahan tersebut telah membuat rekor apik Rossoneri tercemar.

Apalagi, Milan bermain buruk dalam duel melawan Atalanta dan membuat Ibra tanpa ragu mengeluarkan komentar jujur yang pedas terhadap performa Milan.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Yang paling disorot Ibra adalah performa gelandang Milan, Sualiho Meite. Pelatih Milan, Stefano Pioli, memang secara mengejutkan lebih memilih Meite sebagai trequartista untuk mendukung Ibra, ketimbang memainkan Brahim Diaz.

Eksperimen tersebut gagal total. Sebab, Meite tak mampu memberikan efek positif ke lini depan Milan.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Photo :
  • Sky Italia

"Saya merasa diisolasi sepanjang babak pertama. Ketika bola bisa dikuasai, saya cuma butuh orang yang mendukung untuk kombinasi. Saya merasa sendirian. Tapi, mungkin disebabkan pula oleh permainan menekan Atalanta," kata Ibra dilansir Footbal Italia.

Ibra merasa status juara paruh musim Milan jadi tak ada artinya dengan kekalahan dari Atalanta. Percuma, lantaran Milan menutup paruh musim dengan hasil minor dan performa yang buruk.

"Tak ada artinya bagi saya. Tapi, mungkin secara umum sudah cukup bagus. Sekarang, kami harus melakoni bagian tersulit," terang Ibra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya