Ibrahimovic Ngamuk Juara Paruh Musim AC Milan Ternoda

Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal International

VIVA – Zlatan Ibrahimovic tak berhenti melontarkan komentar pedas saat melihat AC Milan luluh lantak ketika menjamu Atalanta di San Siro, Sabtu 23 Januari 2021. Kekalahan telak dari Atalanta, 0-3, telah membuat Ibra manyun sepanjang waktu usai laga.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Kalah dari Atalanta, posisi Milan di puncak klasemen Serie A tetap tak tergusur. Mereka masih memimpin Serie A dengan koleksi 43 poin.

Milan beruntung karena posisinya tak tergusur oleh Inter Milan yang gagal menang saat berduel melawan Udinese. Mereka masih unggul dua angka atas rival sekotanya itu.

Mengerikan di Barcelona, Aubameyang Samai Pencapaian Ibra dan Ronaldo

Ibra merasa fakta Milan masih memimpin tak ada artinya usai kekalahan dari Atalanta. Sebab, catatan tersebut begitu pahit karena Milan mau menutup paruh musim dengan kemenangan dan menegaskan jarak poin.

Photo :
  • twitter.com/acmilan
2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

"Banyak hal yang buruk dan salah terjadi. Saya tak mau cari-cari alasan, karena memang hasil yang paling penting. Kami tak bisa menang hari ini," kata Ibra dilansir Sky Italia.

"Tak ada artinya juara paruh musim. Kami harus kembali bekerja keras dan berkorban," lanjutnya.

Ibra menyatakan, kekalahan dari Atalanta juga disebabkan oleh banyaknya pemain utama yang absen. Beberapa pemain kacangan di tim, bikin Milan merana.

Salah satunya adalah Soualiho Meite yang tak mampu mendukung kinerja Ibra di lini depan I Rossoneri.

"Sialnya, ketika kehilangan banyak pemain dan cuma mengandalkan yang tak berpengalaman, silakan Anda simpulkan bagaimana hasilnya," ujar Ibra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya