Pelatih AC Milan Tak Malu Dua Kali Dibantai di Kandang

Pelatih AC MIlan, Stefano Pioli.
Sumber :
  • acmilaninfo.com

VIVA – AC Milan merasakan kekalahan kedua di Serie A musim ini. Pada Sabtu malam 23 Januari 2021, atau Minggu dini hari waktu Indonesia, mereka digebuk Atalanta dengan tiga gol tanpa balas.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Sebelum ini, Milan juga dilibas Juventus 1-3. Dua kekalahan tersebut sialnya terjadi di tempat yang sama, kandang sendiri, San Siro.

Walau menelan hasil buruk, rupanya itu tidak membuat pelatih Milan, Stefano Pioli, merasa harus menundukkan kepala. Baginya, kekalahan dari Atalanta bukan hal memalukan sama sekali.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Baca juga: Tragis, AC Milan Terkapar Dibantai Atalanta di San Siro

"Saya pikir kalah dari Juventus dan Atalanta tidak bikin malu. Mereka semua berada di level atas," kata Pioli.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

"Atalanta superior secara fisik, bisa memenangkan setiap duel. Sangat ketat di level ini. Kami akan menganalisa kekahalan dan berusaha lebih berkembang dan fokus ke laga selanjutnya," sambungnya dikutip Football Italia.

Photo :
  • twitter.com/acmilan

Milan tumbang di kandang dengan tiga gol tanpa balas. Lesakan dari tim tamu dicetak Cristian Romero pada menit 26, Josip Ilicic menit  53 lewak tendangan penalti, dan Duvan Zapata menit ke-77.

Meski kalah, namun Milan masih tetap berada di puncak klasemen sementara Serie A. Mereka pun berhak menyandang gelar juara paruh musim atau winter scudetto.

Rossoneri duduk di posisi teratas dengan 43 poin. Mereka terpaut dua poin saja dengan Inter Milan yang pada laga lain hanya bisa bermain imbang dengan Udinese.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya