Selebrasi Harry Potter Gelandang Juventus Curi Perhatian

Gelandang Juventus, Weston McKennie
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus berhasil memenangkan pertandingan melawan Bologna dalam lanjutan Serie A. Bermain di Allianz Stadium, Minggu malam WIB, 24 Januari 2021, Si Nyonya Tua unggul dengan skor 2-0.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Gol pembuka keunggulan Juventus atas Bologna tercipta ketika pertandingan memasuki menit 15. Arthur sukses menyarangkan bola ke dalam gawang tim tamu melalui tendangan dari luar kotak penalti.

Gelandang asal Brasil itu mendapat sodoran dari Cristiano Ronaldo. Lalu dia melihat ada celah untuk melepaskan tembakan. Bola mengenai kaki pemain lawan sehingga berbelok arah dan mengecoh upaya kiper dalam mengantisipasi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Gol kedua Juventus baru datang pada menit 71. Kali ini melalui sundulan Weston McKennie usai menerima umpan sepak pojok yang dilepaskan Juan Cuadrado.

Yang menjadi menarik dari McKennie adalah selebrasinya. Berlari ke arah kamera yang ada di tepi lapangan, dia lalu berlagak seperti Harry Potter yang sedang mengeluarkan mantranya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Pemain asal Amerika Serikat itu mengaku sangat menggemari cerita Harry Potter. Bahkan di tangannya ada tatto mantra ajaib yang kerap digunakan sang tokoh fiksi buatan J.K Rowling itu.

"Saya sebenarnya adalah penggemar berat Harry Potter. Saya memiliki tatto di tangan saya, jadi itu adalah mantra ajaib," tutur McKennie, dikutip dari Football Italia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya