Juventus Kalahkan Bologna, Andrea Pirlo: Kami Adalah Tim Kuat

Pelatih Juventus, Andrea Pirlo saat memberi instruksi kepada Weston McKennie
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo optimistis performa anak asuhnya telah kembali membaik. Mereka sukses memetik kemenangan saat menjamu Bologna dalam lanjutan Serie A di Allianz Stadium, Minggu malam WIB 24 Januari 2021.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Juventus berhasil menang dua gol tanpa balas atas Bologna. Gol untuk tim berjuluk Si Nyonya Tua disumbangkan oleh Arthur dan Weston McKennie. Ini adalah kemenangan kedua mereka secara beruntun.

Sebelumnya Juventus berhasil menggondol gelar juara Supercoppa Italia dengan mengalahkan Napoli. Bagi Pirlo, kemenangan ini adalah bukti mereka bukanlah tim seperti ketika dikalahkan Inter Milan di Serie A.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

"Kami memenangkan pertandingan penting melawan Napoli. Kami ingin menunjukkan bahwa kami bukanlah tim yang disaksikan ketika melawan Inter," ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia.

Kekalahan dari Inter itu nampaknya benar-benar masih menyisakan ganjalan dalam diri Pirlo. Juru taktik berusia 41 tahun itu ingin kelemahan yang ada bisa segera mendapatkan solusi.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Karena dia yakin, sejatinya Juventus bisa bermain secara sempurna dalam setiap pertandingan. Mereka punya skuad yang kualitasnya mumpuni sehingga tim pun menjadi kuat secara keseluruhan.

"Tidka sulit untuk mempersiapkan pertandingan ini. Kami melihat di mana kami melakukan kesalahan dan kami coba menyelesaikannya. Kami adalah tim yang kuat. Kami tahu itu semua tergantung kepada kami," tuturnya.

Tambahan tiga angka dari pertandingan ini membut Juventus mengumpulkan 36 poin hasil dari 18 pertandingan. Mereka kini menempati urutan keempat klasemen sementara Serie A.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya