Gelandang Inter Milan Dilirik oleh Arsenal

Christian Eriksen
Sumber :
  • instagram

VIVA – Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen dikabarkan akan kembali ke Premier League. Kabarnya Arsenal lebih memiliki peluang untuk mendatangkan Eriksen ketimbang Leicester City

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Mundurnya Leicester dari perburuan Eriksen adalah gajinya yang cukup tinggi. Di Inter, Eriksen mendapatkan bayaran €7,5 juta (sekitar Rp128 miliar) per tahun. 

Dikutip dari Football-Italia, dalam sebuah laporan diklaim jika ada permintaan peningkatan gaji menjadi €10 juta (sekitar Rp171 miliar) per tahun plus bonus. Inter pun kini sedang mencari cara untuk bisa melepas Eriksen pada bursa transfer musim dingin ini. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Pemain internasional Denmark ini sempat dikaitkan kembali ke Tottenham Hotspur. Namun kemungkinan tersebut cukup kecil. 

Sedangkan Arsenal, kabarnya memiliki tawaran yang bisa dipikirkan oleh Inter. Arsenal bersedia bertukar pemain untuk mendapatkan Eriksen. 

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • Sky Sports

Lucas Torreira, pemain yang saat ini sedang dipinjamkan ke Atletico Madrid kemungkinan akan kembali ke Arsenal. Torreira pun akan dijadikan alat tukar untuk Arsenal agar bisa mendapatkan Erisken. 

Inter mendapatkan Eriksen pada Janauri tahun 2020 lalu. Pemain berusia 28 tahun tersebut baru bermain 40 kali di semua kompetisi dan mencetak empat gol dan tiga assist. 

Sedangkan musim ini ia baru bermain sembilan kali bermain. Selain itu, Eriksen belum pernah bermain 90 menit penuh di musim 2020/2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya