AS Roma Diguncang Prahara, Edin Dzeko Diasingkan

Kapten AS Roma, Edin Dzeko.
Sumber :
  • instagram.com/ed_dzeko/

VIVA – AS Roma tengah diguncang prahara rumah tangga. Giallorossi mengasingkan kapten mereka sendiri, Edin Dzeko.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Menurut laporan Football Italia, Dzeko kembali berlatih di markas latihan Roma, Trigoria, Senin 25 Januari 2021 waktu setempat. Namun, pemain asal Bosnia-Herzegovia ini tak berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Dzeko justru berlatih seorang diri. Disinyalir, ini ada hubungannya dengan masalah antara Dzeko dan pelatih Roma, Paulo Fonseca.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Photo :
  • Twitter/@ASRomaEN

Awal mula perpecahan ini terjadi saat Roma disingkirkan Spezia di babak 16 besar Coppa Italia. Striker 34 tahun ini mempertanyakan sikap klub dan juga Fonseca usai memecat manajer tim Gianluca Gomber.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Dzeko tak masuk dalam skuad saat Roma menekuk Spezia 4-3 dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Kala itu, Fonseca enggan memberikan jawaban saat ditanya mengenai Dzeko. Hal ini memicu spekulasi, Dzeko segera meninggalkan Roma.

"Saya sudah membicarakan ini kemarin. Saya tak ingin mengatakan apa-apa lagi. Saya paham keingintahuan Anda, tapi saya tak ingin berkata apa-apa," kata Fonseca.

Peran Dzeko musim ini sebenarnya cukup krusial. Dia mencetak 7 gol dalam 15 laga Serie A, sekaligus membawa Roma menempati peringkat ketiga klasemen sementara.

Dzeko sudah enam musim membela Roma sejak 2015/16. Dia mencetak 114 gol dari 242 penampilan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya