Edin Dzeko Dijual AS Roma, West Ham Berminat

Penyerang AS Roma, Edin Dzeko
Sumber :
  • Twitter/@ASRomaEN

VIVA –  Bomber AS Roma, Edin Dzeko masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim dingin, Januari 2021 ini. Pemain internasional Bosnia-Herzegovina ini terlibat konflik dengan sang pelatih Paulo Fonseca.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Menurut laporan Football Italia, Dzeko kembali berlatih di markas latihan Roma, Trigoria, Senin 25 Januari 2021 waktu setempat. Namun, pemain asal Bosnia-Herzegovia ini tak berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Dzeko justru berlatih seorang diri. Disinyalir, ini ada hubungannya dengan masalah antara Dzeko dan Fonseca.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Dzeko tak masuk dalam skuad saat Roma menekuk Spezia 4-3 dalam lanjutan Serie A, akhir pekan lalu. Kala itu, Fonseca enggan memberikan jawaban saat ditanya mengenai Dzeko. Hal ini memicu spekulasi, Dzeko segera meninggalkan Roma.

Baca juga: AS Roma Diguncang Prahara, Edin Dzeko Diasingkan

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Photo :
  • instagram.com/ed_dzeko/

Menurut laporan Calciomercato.com, sudah ada tawaran dari West Ham United. Namun, Dzeko menolak bergabung dengan The Hammers.

Agen Dzeko, Tullio Tinti berada di Trigoria. Dia tengah sibuk mempertimbangkan tawaran yang masuk untuk kliennya.

Selain West Ham, Roma agak kesulitan menemukan klub yang meminati Dzeko. Sebab, gaji pemain 34 tahun ini tergolong tinggi yakni €7,5 juta atau setara Rp127,73 miliar.

General Manager Roma yang anyar, Tiago Pinto tengah berupaya agar Dzeko dan Fonseca bisa kembali berdamai. Setidaknya, Dzeko masih bisa dimainkan hingga akhir musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya