Peluang Besar Weston McKennie Jadi Pemain Permanen Juventus

Gelandang Juventus, Weston McKennie
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Weston McKennie akan menjadi pemain permanen untuk Juventus di musim panas tahun ini. Namun untuk menjadikan McKennie sebagai pemain permanen, Juventus harus memiliki syarat. 

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus diwajibkan membeli McKennie jika lolos ke Liga Champions untuk musim depan. Nilai transfer McKennie mencapai €18,5 juta (sekitar Rp308 miliar). 

Dikutip dari Football-Italia, McKennie merupakan pemain pinjaman dari Schalke 04. Bianconeri mendatangkan McKennie pada musim panas tahun lalu dengan nilai kesepatakan mencapai €4,5 juta (sekitar Rp77 miliar). 

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Terlepas dari syarat tersebut, Juventus dikabarkan memang ingin membeli McKennie secara permanen. Apalagi penampilan McKennie cukup memuaskan sejauh ini. 

Photo :
  • Football Italia
Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Dari 21 penampilan bersama Juventus, McKennie sudah mencatatakan empat gol. Selain itu pemain internsional Amerika Serikat tersebut juga sudah mencatatkan dua assist. 

Jika ditotal maka nilai transfer McKennie bisa saja mencapai €30 juta (sekitar Rp514 miliar). 

Sementara itu, saat ini Juventus berada di peringkat empat klasemen Serie A dengan 36 poin dari 18 pertandingan. Poin yang sama juga dimiliki oleh Atalanta yang berada di bawahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya