Sesumbar Kiper AC Milan Jelang Tantang Inter Milan

Kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu.
Sumber :
  • instagram.com/acmilan

VIVA –  Laga panas bakal tersaji di perempatfinal Coppa Italia 2020/21. Ada Derby della Madonnina antara Inter Milan kontra AC Milan di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB, 27 Januari 2021.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Ini merupakan Derby Milano yang kedua di musim ini. Dalam laga sebelumnya, Milan menang 2-1 dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, 17 Oktober 2020.

Dalam laga ini, Ciprian Tatarusanu bakal menjadi kiper utama. Kiper asal Rumania ini menggantikan Gianluigi Donnarumma yang terkena akumulasi kartu.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Photo :
  • twitter.com/Inter_en

Sesumbar pun diungkapkan Tatarusanu jelang laga ini. Dia merasa Milan lebih layak diunggulkan karena secara tim lebih kompak dibandingkan Inter.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

"Saya rasa kami merupakan tim yang lebih kompak. Sebab, para pemain Milan menghabiskan lebih banyak waktu bersama, jika dibandingkan dengan pemain Inter," kata Tatarusanu pada SportMediaset.

Laga ini dipastikan bakal berjalan dengan tensi tinggi. Apalagi, saat ini Milan dan Inter tengah bersaing ketat dalam memburu Scudetto Serie A.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024