Jadi Pahlawan Lawan AC Milan, Eriksen Batal Dibuang Inter Milan

Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen
Sumber :
  • Twitter/@EuropaLeague

VIVA – Christian Eriksen dipastikan tidak akan hengkang dari Inter Milan musim dingin ini. Pelatih Antonio Conte sudah mengonfirmasi hal tersebut.

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Tadinya Eriksen santer disebut-sebut masuk dalam daftar jual Inter. Sejak didatangkan pada Januari 2020 lalu, dia sangat jarang dimainkan.

Situasi yang bikin si pemain gerah. Sedangkan dari klub juga masih bingung mencari solusi, karena permainan gelandang asal Denmark tersebut dianggap tidak cocok dengan taktik tim.

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Baca juga: Ibrahimovic Kartu Merah, Inter Milan Menang Dramatis Lawan AC Milan

Namun pada laga Coppa Italia melawan AC Milan, Eriksen mendadak menjadi pahlawan. Dia mencetak gol di menit 90+7, menyegel kemenangan 2-1 sekaligus membawa Nerazzurri melaju ke semifinal.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Photo :
  • instagram

Padahal dalam pertandingan itu Eriksen juga hanya menjadi pengganti. Dia masuk sebagai substitusi dengan Marcelo Brozovic di menit 88.

"Satu bulan terakhir saya selalu katakan hal yang sama, ini adalah skuad Inter. Tidak ada yang akan datang atau pergi. Saya selalu katakan itu, meski tidak ada yang percaya," kata Conte.

"Kami sedang bekerja dengan Eriksen dalam hal taktik untuk menjadi alternatif bagi Brozovic, karena kami tidak punya seseorang seperti itu di skuad," sambungnya dikutip Goal.

Dalam pertandingan tersebut Eriksen mencetak gol dengan tendangan bebas. Sebelumnya kedua tim bermain seri 1-1. Zlatan Ibrahimovic membuka skor di babak pertama lalu Romelu Lukaku bisa menyamakan di tengah babak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya