Pengakuan Kiper AC Milan soal Tendangan Bebas Christian Eriksen

Tendangan bebas Christian Eriksen di laga Inter Milan vs AC Milan
Sumber :
  • inter.it

VIVA – Kiper AC Milan, Ciprian Tatarusanu membuat pengakuan mengenai gol penentu kemenangan Inter Milan dalam pertandingan perempat final Coppa Italia di Giuseppe Meazza, Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021. Timnya dipaksa menyerah 1-2.

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Milan sempat unggul lebih dulu pada babak pertama. Gol dari Zlatan Ibrahimovic membuat mereka percaya diri untuk menjalani pertandingan ini dengan baik.

Tapi mereka mendapatkan petaka di menit 58. Ibrahimovic diusir keluar lapangan akibat kartu kuning kedua yang dia terima. Tatarusanu mengatakan ini salah satu faktor yang membuat timya kalah.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

"Kami berjuang dari awal hingga akhir. Itu adalah pertandingan yang hebat. Sayangnya kartu kuning kedua Ibra mengubah pertandingan," ujar Tatarusanu, dikutip dari RAI Sport.

Pada menit 71, Inter berhasil menyamakan kedudukan melalui eksekusi penalti dari Romelu Lukaku. Kalah jumlah pemain, Milan coba memberi perlawanan semaksimal mungkin.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Tapi pada menit 90+7, mereka benar-benar dibuat bungkam. Tendangan bebas yang dilepaskan Christian Eriksen membuat Tatarusanu mati langkah sehingga cuma bisa pasrah melihat bola masuk ke dalam gawangnya.

Kiper asal Rumania itu mengakui jika tendangan bebas Eriksen begitu mematikan. Dia tak bisa berbuat banyak untuk melakukan halauan.

"Kami berusaha mempertahankan hasil imbang 1-1. Tapi, gol hebat di akhir membuat kami kalah dalam pertandingan," tutur kiper berusia 34 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya