Juventus Cemas dengan Jebakan Kamuflase Tim Serie B

Pemain Juventus merayakan gol ke gawang Bologna
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Juventus akan menjamu SPAL dalam perempatfinal Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu malam 27 Januari 2021. Jelang duel, kecemasan menghampiri pelatih Andrea Pirlo.

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Menurut Pirlo, timnya dalam situasi tidak enak menghadapi SPAL. Dia cemas Juventus akan dipermalukan melawan tim yang sekarang berlaga di Serie B tersebut.

Bagi Pirlo, SPAL tetap tim berbahaya. Dia melihat status sebagai tim kasta kedua hanya sebuah kamuflase karena sejatinya secara permainan tim lawan punya level tinggi.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

"Banyak bahayanya dalam laga ini. Kami hanya menghadapi tim dengan level Serie B di atas kertas," kata Pirlo.

"Kami tahu akan menghadapi pertandingan sulit. SPAL tampil bagus di Coppa Italia dan Serie B sejauh ini. Jadi kita semua harus berhati-hati," tegasnya dikutip Fooball Italia.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Photo :
  • Goal

Diketahui SPAL menjadi satu-satunya tim Serie B yang tersisa di Coppa Italia saat ini. Sedangkan dia liga, saat ini mereka duduk di posisi lima besar.

Dalam laga kontra SPAL nanti, Juventus dipastikan akan turun dengan Gianluigi Buffon di bawah mistar. Di belakang, Pirlo akan menduetkan Matthijs De Ligt yang baru kembali usai terkena COVID-19, dengan Merih Demiral.

Sementara di tengah Rodrigo Bentancur tidak akan dimainkan. Gelandang asal Uruguay itu akan diistirahatkan setelah bermain habis-habisan dengan luka di kaki pada laga versus Bologna akhir pekan kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya