Video: Detik-detik Lukaku dan Ibrahimovic Ribut Sampai Adu Banteng

Perseteruan antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Goal Afrika

VIVA – Insiden memalukan terjadi di perempatfinal Coppa Italia yang mempertemukan Inter Milan dan AC Milan pada Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021. Keributan mewarnai duel tersebut yaitu antar dua bomber, Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Duel yang digelar di San Siro berjalan sangat seru sejak menit awal. Saling serang menghiasi laga, Milan unggul lebih dulu melalui aksi dari Zlatan Ibrahimovic sampai akhirnya petaka datang untuk Milan. 

Di menit ke-58 pemain asal Swedia ini dihadiahi kartu merah dan harus masuk ruang ganti terlebih dahulu. Itu ditengarai oleh 2 sebab yaitu ribut-ribut dengan Romelu Lukaku dan melanggar Aleksandar Kolarov di menit ke-58. Wasit memberikannya kartu kuning kedua.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Fokus ke ribut dengan Lukaku, laporan Football Italia, dalam kesempatan itu terungkap bahwa Ibrahimovic memprovokasi Lukaku dengan kata-kata yang menghina. 

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Lakukan voodoo sialan mu keledai kecil," kata pemain asal Swedia tersebut kepada sang lawan.

Tidak senang dengan kalimat Ibrahimovic, Lukaku langsung membalas dengan ucapan kasar pula. "Kamu brengsek dan istrimu, kamu mau bicara soal ibumu," balasnya.

Pertikaian keduanya berlangsung cukup lama. Wasit yang bertugas sudah memberikan kartu kuning kepada mereka, tapi itu belum cukup membuat situasi reda.

Bahkan keduanya kedapatan saling adu fisik, kepala dari masing-masing pemain adu banteng (menanduk satu sama lain). 

Lebih lanjut, Inter yang unggul jumlah pemain tidak menyia-nyiakan peluang. Mereka akhirnya keluar sebagai pemenang usai mencetak dua gol masing-masing melalui penalti Lukaku di menit ke-71 dan gol cantik Christian Eriksen di penghujung laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya