Fakta Ajaib yang Diciptakan Ibrahimovic Usai Ribut dengan Lukaku

Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.
Sumber :
  • Goal

VIVA – Ada fakta ajaib yang diciptakan oleh bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic ketika berduel dengan Inter Milan di ajang perempatfinal Coppa Italia, Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021. Namun faktanya menjurus ke arah negatif, apa itu?

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Pemain asal Swedia ini tampil sebagai starter di duel yang digelar di Giuseppe Meazza. Performanya impresif, dia mencetak satu gol lewat aksi gemilang di menit ke-31. 

Namun karena ulah membuat keributan di tengah laga, Milan akhirnya kalah. Ibra di hadiahi kartu kuning karena ribut dengan Romelu Lukaku tepatnya di menit ke-46 dan Inter mencetak dua gol balasan. 

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Puncaknya, bomber berusia 39 tahun ini meninggalkan lapangan karena melanggar Aleksandar Kolarov di menit ke-58. Wasit memberikannya kartu kuning kedua.

Publik Rossoneri tentu mengkambing hitamkan Ibra atas kekalahan tersebut. Dan dilansir Opta, ternyata sang pemain mengukir fakta ajaib. 

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Yaitu kartu merah yang didapat Ibrahimovic menjadi kartu merah pertamanya di Eropa sejak tahun 2015 lalu. 

Terakhir kali dia mendapatkannya ketika masih berseragam Paris Saint Germain. Ibra kala itu membela PSG saat bentrok dengan Chelsea di ajang Liga Champions. 

Dia melakukan pelanggaran keras ke Oscar di babak 16 besar Liga Champions. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya