Pogba Bela Ibrahimovic Soal Ucapan Kotor ke Lukaku

Gelandang Manchester United, Paul Pogba
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Gelandang Manchester United, Paul Pogba ikut buka suara terkait perselisihan yang terjadi antara Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic. Dia menyinggung soal pendapat banyak pihak yang menilai jika Ibrahimovic melontarkan omongan rasis. 

Ernando Ari Jago Banget, Timnas Indonesia Butuh Naturalisasi Kiper Inter Milan?

Perselisihan itu terjadi ketika Inter menghadapi Milan di babak perempatfinal ajang Coppa Italia pada Rabu dini hari WIB 27 Januari 2021. Di akhir babak pertama, Lukaku dilanggar Alessio Romagnoli dan suasana memanas.

Photo :
  • Goal Afrika
Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Ibrahimovic lalu ikut dalam pertikaian dan memancing emosi Lukaku. Pemain asal Swedia ini menyebut kata 'voodoo' yaitu kepercayaan ilmu hitam di masyarakat Afrika. 

"Kita akan bertarung setelah laga. Jangan lupa telepon ibu Anda dan lakukan ritual voodoo,"kata Ibrahimovic, seperti dilansir Football Italia.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Perkataan Ibra dianggap banyak pihak sebagai pelecehan rasial. Namun hal itu dibantah oleh Paul Pogba, dia menilai jika Ibra merupakan sosok yang sangat jauh dari rasis.

"Zlatan orang yang rasis? Dia adalah orang yang sangat mencintaiku, jangan bercanda dengan itu," tulis Pogba di akun media sosial twitter resminya.

Ketum PSS Erick Thohir bersama Emil Audero Mulyadi

Blak-blakan, Ketum PSSI Erick Thohir Ungkap Pembicaraan dengan Emil Audero

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, blak-blakan soal pertemuan dengan kiper Inter Milan, Emil Audero. Akankah Emil akan jadi pemain naturalisasi Timnas Indonesia terbaru.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024