Pilar Kunci Pulih dari COVID-19, Milan Siap Ngamuk saat Hadapi Bologna

Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu
Sumber :
  • instagram

VIVA – AC Milan dapat kabar baik jelang menghadapi Bologna pada lanjutan Serie A di Stadio Renato Dall'Ara, Sabtu 30 Januari 2021. Itu lantaran Hakan Calhanoglu sudah pulih dari virus corona COVID-19.

Kokoh di Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Benamkan Frosinone

Hal itu diumumkan lewat unggahan di akun Instagram pribadinya seperti dikutip Football Italia. Dia menuliskan keterangan: "Aku kembali!"

Gelandang Rossoneri itu memang sudah dinyatakan negatif. Namun, Milan akan melakukan tes medis lebih lanjut demi memastikan kondisi kesehatannya sebelum dinyatakan siap kembali ke lapangan.

5 Fakta Menarik Inter Milan Usai Permalukan Salzburg

Sebelumnya, Calhanoglu dinyatakan positif COVID-19 jelang duel kontra Cagliari, 18 Januari 2021. Dia menjalani masa karantina mandiri selama 12 hari sebelum dipastikan negatif.

Tanpanya, Milan memang mampu mengalahkan Cagliari. Namun, Rossoneri harus keok di dua laga selanjutnya saat bersua Atalanta dan Inter Milan di Coppa Italia.

Hakan Calhanoglu Jadi Penentu, Inter Milan Tumbangkan Salzburg

Musim ini, eks penggawa Bayer Leverkusen itu telah mencatatkan 24 penampilan disertai dengan enam gol. Dia berperan besar dalam kesuksesan Milan menguasai klasemen Serie A di kampanye terkini.

Milan berhasil jadi juara paruh musim. Dalam 19 pekan, tim besutan Stefano Pioli mampu meraih 43 poin dan unggul dua poin dari Inter sebagai pesaing terdekatnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya