Negosiasi Kontrak Temui Jalan Buntu, Donnarumma Tinggalkan AC Milan?

Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma
Sumber :
  • Dead Spin

VIVA – AC Milan berpotensi kehilangan Gianluigi Donnarumma pada musim panas mendatang. Itu setelah negosiasi kontrak barunya kerap menemui jalan buntu.

Kesalahan Gianluigi Donnarumma Adalah Mata Duitan

Seperti diketahui, Donnarumma jadi salah satu pesepakbola top yang kontraknya bakal habis pada akhir musim ini. Bahkan, dia sudah bisa membuka pembicaraan dengan klub lain sejak Januari ini lantaran kontraknya tinggal tersisa enam bulan.

Milan bukannya tak melakukan sesuatu untuk mempertahankan sang pemain. Rossoneri sudah menawarkan perpanjangan kontrak pada Donnarumma.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Namun, hingga kini belum ada kesepakatan yang dicapai. Masalah utamanya terkait gaji yang diajukan Milan.

Dalam kontrak barunya, Milan hanya mengajukan 7 juta euro ditambah bonus buat kiper asal Italia tersebut. Sementara, kubu Donnarumma bersikeras meminta 10 juta euro.

Dimusuhi PSG, Juventus Siap Tampung Donnarumma

Imbasnya, hingga kini negosiasi masih alot. Sebab, kedua belah pihak masih ngotot mempertahankan argumennya.

Yang pasti, hingga kini belum ada keputusan yang diambil. Pun, masih terbuka peluang bagi kiper 21 tahun untuk bertahan di San Siro seperti dikutip Football Italia.

Akan jadi sebuah petaka bagi Milan jika sampai membiarkan Donnarumma pergi. Sebab, dia sudah menjadi pilar kunci di balik kebangkitan Rossoneri sejak ditangani Stefano Pioli.

Sepanjang musim ini, dia sudah bermain sebanyak 19 laga lantaran sempat terpapar COVID-19. Tapi, Donnarumma selalu tampil prima ketika dipasang di bawah mistar gawang.

Dia sudah mencatatkan tujuh clean sheet pada kampanye terkini dan membawa Milan duduk nyaman di puncak klasemen Serie A sejak pekan pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya