Bahagia Bersama AC Milan

Bek AC Milan, Fikayo Tomori
Sumber :
  • instagram.com/fikayotomori

VIVA – Fikayo Tomori akan menjalani masa peminjaman di AC Milan sampai Juni 2021 mendatang. Dia meninggalkan Chelsea di bursa transfer musim dingin ini dengan alasan ingin mencari menit bermain yang lebih.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Bek berusia 23 tahun itu juga sudah bermain dalam dua pertandingan Serie A bersama Milan. Kesempatan ini benar-benar membuatnya merasa bahagia.

Saking senangnya, Tomori bahkan langsung ingin belajar bahasa Italia. Karena dengan cara itu komunikasinya akan lebih lancar dan membantunya beradaptasi lebih baik.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

"Saya sangat suka ada di sini dan senang bisa bergabung dengan tim yang hebat," ujar Tomori usai pertandingan Milan melawan Crotone, Minggu malam WIB 7 Februari 2021, dikutip dari Tribal Football.

"Saya belajar bahasa dan beradaptasi di tiap pertandingan. Saya ingin coba meningkatkan diri saya," imbuh pemain Timnas Ingris tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Pada pertandingan melawan Crotone, Tomori bermain baik. Milan bisa menang empat gol tanpa balas dan kembali menguasai posisi puncak klasemen Serie A.

Tomori menganggap ini adalah kemenangan penting. Yang bisa memuluskan langkah Milan ke depannya dalam upaya perburuan gelar juara Serie A.

"Ini adalah kemenangan penting untuk membawa kami kembali memimpin klasemen dan melanjutkan langkah demi langkah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya