AC Milan Waspada Dibuat Kerepotan

Pemain AC Milan merayakan gol
Sumber :
  • Twitter.com/acmilan

VIVA – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli waspada jelang pertandingan melawan Spezia di Stadio Alberto Picco dalam lanjutan Serie A, Minggu dini hari WIB 13 Februari 2021. Dia tahu betul jika lawannya nanti punya potensi untuk merepotkan.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Pioli mengatakan itu merujuk kepada pertandingan mereka di putaran pertama. Meski Milan bisa menang tiga gol tanpa balas, namun ketika itu anak asuhnya sempat dibuat kerepotan.

Spezia juga punya catatan bisa membuat tim sekelas AS Roma tersingkir dari Coppa Italia. Mereka menang dengan skor tiga gol tanpa balas.

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Kejutan pun pernah dilakukan oleh Spezia ketika menghadapi Napoli dalam lanjutan Serie A. Main di kandang sendiri, mereka mencatatkan kemenangan 2-1.

"Kami bersiap dan memiliki tekad menang. Spezia menciptakan masalah bagi kami di putaran pertama, dan mereka mampu mengalahkan Roma dan Napoli," kata Pioli, dikutip dari Football Italia.

AC Milan Menjanjikan, Rafael Leao Naik Standar

Untuk bisa mendapatkan kemenangan dalam pertandingan nanti, Pioli sudah merancan strategi. Dia bahkan terbuka mengatakan pemain seperti Hakan Calhanoglu akan mulai sejak menit pertama.

Lalu dia membuka kemungkinan akan menurunkan Ante Rebic atau Rafael Leao di sisi kiri penyerangan. Semua akan ditentukan dnegan melihat kondisi jelang pertandingan.

"Calhanoglu akan jadi starter. Rebic atau Leao akan bermain di kiri. Kami lihat dulu apa yang akan terjadi. Yang jelas kami ingin mencapai akhir musim tanpa penyesalan," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya