Napoli Pecundangi Juventus di Babak I

Duel Napoli Vs Juventus
Sumber :
  • Napoli

VIVA – Partai panas tersaji di Stadio Diego Armando Maradona, Minggu dini hari WIB 14 Februari 2021. Tuan rumah Napoli menjamu Juventus dalam laga lanjutan Serie A.

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Laga ini bak pembuktian bagi Gennaro Gattuso. Suporter mendesak manajemen memecatnya karena hasil buruk di sejumlah laga. Musim ini Napoli sudah tujuh kali menelan kekalahan dan terdampar di peringkat keenam.

Napoli pun membuka laga dengan agresivitas tinggi. Namun, peluang baru didapatkan pada menit ke-16. Sayangnya, tembakan Lorenzo Insigne dari luar kotak penalti masih tipis di samping gawang.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Semenit kemudian giliran Matteo Politano yang melepaskan tembakan. Tapi, bola masih bisa diamankan kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Usaha Napoli akhirnya membuahkan hasil pada menit ke-31. Napoli mendapatkan hadiah penalti setelah Amir Rrahmani dilanggar Giorgio Chiellini.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Lorenzo Insigne yang maju sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangan kaki kanannya melesat ke arah sudut kiri atas. 

Tertinggal satu gol, Juventus menambah intensitas serangan. Tapi, duet Alvaro Morata dan Cristiano Ronaldo belum mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Napoli. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk Napoli tak berubah.


Susunan Pemain:

Napoli: David Ospina (GK); Giovanni Di Lorenzo, Amir Rrahmani, Nikola Maksimovic, Mario Rui; Piotr Zielinski, Tiemoue Bakayoko; Matteo Politano, Lorenzo Insigne (c), Hirving Lozano; Victor Osimhen.

Juventus: Wojciech Szczesny; Juan Cuadrado, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini (c), Danilo; Federico Bernardeschi, Rodrigo Bentancur, Adrien Rabot, Federico Chiesa; Alvaro Morata, Cristiano Ronaldo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya