Curhat Ronaldo Usai Mandul Lawan Napoli

Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • twitter.com/juventusfcen

VIVA – Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo menjadi sorotan saat bentrok dengan Napol di lanjutan ajang Serie A pada Minggu dini hari WIB 14 Februari 2021. Dia mandul dan gagal membawa Nyonya Tua meraih kemenangan. 

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel yang digelar di kandang Napoli memang berlangsung seru. Wajar, keduanya sama-sama mematok kemenangan demi memperbaiki posisinya di klasemen.

Terlebih Napoli yang mengincar kemenangan demi pembuktian Gennaro Gattuso yang terancam dipecat karena hasil buruk di sejumlah laga. 

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Beruntung bagi Gattuso, skuad asuhnya mampu tampil dominan dan memenangkan duel dengan skor 1-0. Satu gol tersebut diciptakan oleh Lorenzo Insigne melalui titik putih di menit ke-32. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. 

Photo :
  • Napoli
Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

Ronaldo menjadi sorotan, sebab di laga ini dia tidak tampil dalam performa terbaiknya. Sejumlah peluang yang didapat gagal berbuah gol. 

Namun pemain asal Portugal ini enggan meratapi nasib klubnya. Dia yakin kekalahan yang didapat bukan menjadikan dia terpuruk dan justru segera bangkit. 

"Ini bukan kekalahan yang akan menjatuhkan kita. Kita harus bangkit, angkat kepala dan pikirkan tentang juara," tulis Ronaldo di instagram pribadinya. 

Untuk diketahui, kemenangan yang didapat membuat Nyonya Tua gagal menempel Inter Milan. Kini mereka ada di posisi ketiga dengan raihan 42 poin dari 21 laga. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya